Warta Jemaat Minggu, 8 Januari 2012

  1. Persidangan Majelis Jemaat
    Persidangan Majelis Jemaat (PMJ) akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Januari 2012, pukul 10.30 WIB. Bagi anggota jemaat yang ingin memberikan masukan atau usulan kepada Majelis Jemaat, dapat menyampaikannya secara tertulis dengan disertai nama lengkap, alamat serta nomor Induk keanggotaan GKI Harapan Indah. Surat yang tidak dilengkapi identitas tidak dapat dibahas dan ditindaklanjuti dalam PMJ.
  2. Kebaktian Peneguhan dan Pemberkatan Nikah
    Majelis Jemaat akan mengadakan kebaktian peneguhan dan pemberkatan nikah bagi pasangan Sdr. Daud (anggota GKI Harapan Indah) dengan Sdri. Wulan Dari (anggota GBI Rehobot) pada hari Minggu, 8 Januari 2012 pkl. 12.00 WIB di GKI Harapan Indah. Dilayani oleh Pdt. Harianto Suryadi, M. Th.
    Majelis yang bertugas: Dkn. Andreas Pramadia, Pnt. P. Sondakh, Pnt. Irwan Yenatan, Dkn. Vina, Pnt. Vivien Limengka, dan Dkn. Inge Tjandra
  3. Raker Program Kerja GKI Harapan Indah Tahun 2012-2013
    Sesuai keputusan Persidangan Majelis Jemaat tanggal 11 Desember 2011, Raker program kerja GKI Harapan Indah akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 Februari 2012. Mohon agar seluruh bidang dan komisi dapat mengirimkan evaluasi program kerja tahun 2011 – 2012 (sampai dengan bulan Desember 2011) dan rencana program kerja tahun 2012 – 2013 kepada Pnt. Sutrisno Chandra/Dkn. Warning paling lambat tanggal 15 Januari 2012.
  4. Kebaktian Peneguhan dan Pelantikan
    Badan Pekerja Majelis Sinode Wilayah (BPMSW) GKI SW Jabar akan melaksanakan Kebaktian Peneguhan Pendeta Tugas Khusus Sinode Wilayah (PTKSW) atas diri Pdt. Jotje Hanri Karuh, M.Th. sebagai Sekretaris Umum BPMSW GKI SW Jabar 2011 – 2015 pada:
    Hari/Tanggal: Senin, 9 Januari 2012
    Waktu: Pukul 18.00 WIB s.d. selesai
    Tempat: GKI Kebonjati Bandung.
    Bersamaan dengan itu juga akan dilaksanakan Pelantikan Personalia BPMSW GKI SW Jabar 2011 – 2015. (Pdt. Harianto Suryadi M.Th., salah satu anggota Personalia BPMSW GKI SW Jabar 2011 – 2015 yang juga akan dilantik). Mohon dukungan jemaat.
  5. Kelas Katekisasi
    Kelas katekisasi akan dimulai kembali pada hari Sabtu, 14 Januari 2012, pk. 18.00 WIB. Bagi saudara yang ingin dibaptis dewasa atau sidi pada bulan Agustus 2012 mendatang atau bagi yang ingin memperdalam iman dapat mendaftarkan diri kepada TU Gereja/Pdt. Harianto Suryadi, M. Th.
  6. Kebersamaan Komisi Wanita dan Usia Indah
    Kebersamaan Komisi Wanita dan Usia Indah akan dilaksanakan pada:
    Hari/Tanggal: Selasa. 10 Januari 2012, pukul 10.00 WIB
    Tema: Orang Kaya dan Lazarus
    P. Firman: Ev. Iwanwati
    Mengundang jemaat kaum ibu dan usia indah untuk hadir dalam kebersamaan ini.
  7. Pembangunan/Renovasi Gedung Gereja
    Terima kasih atas dukungan doa dan partisipasi jemaat dalam proses pembangunan dan renovasi gedung gereja selama ini. Majelis Jemaat menyatakan proses ini sudah selesai. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan saat renovasi berlangsung.
    Pewartaan atas sumbangan dan kebutuhan yang masih kurang tidak diwartakan. Jemaat yang terbeban tetap dapat mentransfer pada rekening pembangunan BCA 521 034 7722 a.n GKI Jabar Harapan Indah.
  8. Pelayanan Keluar
    Pdt. Harianto Suryadi, M. Th. hari ini melayani di GSRI – Bekasi. Mohon dukungan doa.
  9. Website GKI Harapan Indah
    Demi Kelancaran informasi dan komunikasi, majelis jemaat GKI Harapan Indah sudah membuka website GKI Harapan Indah dengan alamat: www.gkiharapanindah.org. Untuk mempermudah jemaat atau simpatisan yang terlibat dalam penatalayanan, warta jemaat dapat dilihat di website sehari sebelumnya. Segala saran, masukan yang bersifat membangun silahkan menulis di kolom komentar.
  10. Persembahan Bulanan, Syukur, Perpuluhan, Persembahan Pembangunan atau Persembahan Misi
    Bagi Jemaat yang ingin memberikan Persembahan:
    - Bulanan, Syukur atau Perpuluhan, dapat memberikannya melalui rekening BCA dengan nomor rekening BCA 521.033.5899 a.n. GKI Jabar Harapan Indah,
    - Pembangunan, dapat memberikannya melalui rekening BCA dengan nomor rekening BCA 521.034.7722 a.n. GKI Jabar Harapan Indah,
    - Dana Misi, dapat memberikannya melalui BCA dengan nomor rekening BCA 521.035.4044 a.n. GKI Jabar Harapan Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.